Cara mengobati diabetes

by teguh wibowo , at 02.30 , has 0 komentar
Cara mengobati diabetes - Berbagai penelitian telah dilakukan akan kandungan yang ada pada OBAT HERBAL De Nature, Kandungan xanthones pada ekstrak kulit manggis bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak  dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes  akibat kerusakan radikal bebas.

Sama halnya dengan kulit manggis khasiat daun sirsak sebagai Obat Herbal Diabetes juga telah diakui. Sirsak dipercaya mampu mengurangi kadar gula dalam darah dan menjaganya dalam batasan norma yakni pada kisaran 70 mg/dl hingga 120 mg/dl. Beberapa penelitian medis memang mulai berhasil mengungkapkan mekanisme kerja anti-diabetes dari ekstrak daun sirsak tersebut dan terungkap bahwa ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang berfungsi memproduksi insulin.


Anda berminat dengan obat kami...??? call/ sms 087736786571

Dari bahasan tersebut kombinasi kulit manggis dan daun sirsak memberikan harapan baru untuk penderita diabetes melitus, diabetes menahun dan berbagai penyakit lainnya. Khasiat dalam pengobatan sudah tidak perlu kita ragukan lagi karena ini adalah langkah terbaik bagi keluarga anda yang alami bebas efek samping.

Kalau anda masih ragu dan bimbang akan khasiat dan pengobatannya, kami akan menjawab keraguan anda.

Pertanyaannya : apakah aca maxs dapat menyembuhkan diabetes secara maksimal ??

Jawabannya : Ya, Benar Sekali

Inilah bukti jawaban keraguan anda semua bahwa De Nature memang obat herbal yang alami mengobati diabetes, Berikut adalah Testimoni Obat De Nature Untuk Penyakit Diabetes …

    Nama : Basya Arifin Cahyo
    Umur : 42 tahun
    Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
    Profesi : Pegawai Swasta
    Penyakit : Diabetes Melitus

Obat Herbal De Nature » Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan De Nature. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum De Nature. Baru habis 3 botol De Nature saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol De Nature dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Menderita penyakit ini memang sangat menyiksa, karena dengan terkenanya penyakit ini kita sangat dibatasi dalam kegiatan sehari – hari, hingga dalam mengkonsumsi makanan pun kita sangat dibatasi. Memang benar penyakit ini bisa menjadi penyakit turunan, tapi penyakit diabetes juga dapat disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat yang banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar gula tinggi / kita tidak bisa mengontrol makanan yang kita konsumsi, kita jarang melakukan olahraga, dan kehidupan sehari – hari lainnya yang dapat menyebabkan orang terkena penyakit diabetes. Tapi jangan khawatir untuk anda penderita diabetes, karena kami punya solusi yang paling tepat untuk anda. Dengan mengkonsumsi obat herbal  De Nature, Penyakit diabetes yang anda derita akan hilang. Berikut kami akan sedikit menjelaskan mengenai penyakit diabetes :

Diabetes merupakan penyakit yang terjadi akibat gangguang sistem endokrin yang menyebabkan tingkat glukosa / gula dalam tubuh kita menjadi tidak normal (berlebih). Semua itu terjadi karena jumlah insulin didalam darah tidak mencukupi ataupun sel – sel tubuh tidak memberikan respon terhadapinisulin, sehingga gula tidak dapat masuk kedalam sel – sel tubuh manusia dan tidak bisa digunakan oleh tubuh manusia untuk bekerja secara normal. Diabetes type ini disebut diabetes melitus atau sering disebut kencing manis.

Diabetes melitus adalah penyakit yang disebabkan oleh :
  • Tubuh tidak mampu menggunakan insulin yang telah dihasilkn oleh pankreas, atau
  • Organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin dalam jumlah yang cukup untuk membantu gula masuk kedalam sel – sel darah, ataupun
  • Kedua hal tersebut terjadi didalam tubuh kita sehingga kita terkena penyakit diabetes melitus

Faktor – faktor yang dapat menyebabkan seseorang menderita diabetes :
  •     Faktor keturunan
  •     Obesitas / kegemukan yang biasanya terjadi pada usia 40 tahunan
  •     Terjadi kerusakan pada sistem pankreas
  •     Tingkat / kadar kolesterol yang tinggi
  •     Gaya hidup yang tidak sehat yang kebanyakan mengkonsumsi makanan instant / junk food
  •     Tekanan darah yang tinggi
  •     Sering merokok dan stress
  •     Terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat

Cara Mengobati Diabetes Secara Alami ~ Penderita diabetes biasanya sering terlihat lemah, lemas dan tidak bertenaga, semua itu karena tubuh kekurangan energi yang disewbabkan oleg terganggunya sistem metabolisme karbohidrat.
Berikut gejala umum yang dirasakan oleh penderita diabetes :

Cara Mengobati Diabetes Secara Alami
  •     Mudah lapar dan menjadi banyak makan
  •     Gampang haus dan banyak minum
  •     Banyak buang air kecil terutama pada malam hari
  •     Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak
  •     Penglihatanh menjadi kabur
  •     Sering pusing dan mual
  •     Mudah terkena infeksi pada kulit
  •     Mudah mengantuk dan mudah lelah
  •     Berat badan menurun terus menerus
  •     Jika tergores oleh sesuatu benda yang menyebabkan luka, maka luka itu sangat susah untuk sembuh bahkan bisa menjadi lebih besar
  •     Sering merasa kesemutan dan gatal – gatal pada daerah kaki dan tangan
  •     Kordinasi gerak anggota tubuh terganggu

Cara Mengobati Diabetes Secara Alami ~ Gejala – gejala tersebut terjadi karena kadar gula darah yang tinggi sehingga menyebabkan ginjal menghasilkan air kemih dengan jumlah yang berlebihan yang bertujuan untuk mengencerkan glukosa / gula sehingga penderita menjadi sering buang air kecil. Dan karena itu penderita jadi banyak minum karena proses tersebut yang menyebabkan rasa haus yang tak terkendali oleh penderita. Akibat proses tersebut pulalah kalori dalam tubuh penderita menjadi berkurang sehingga menyebabkan penurunan pada berat badan penderita dan menyebabkan nafsu makan yang meningkat. Oleh sebab itu untuk para penderita diabetes disarankan untuk bisa mengatur pola makan dan banyak melakukan olahraga, semua itu untuk mempertahankan kadar gula yang normal pada darah

Makanan yang dianjurkan untuk penderita diabetes adalah :
  •     Apel , aprikot dan pir
  •     Ikan makarel, sarden dan salmon
  •     Labu dan biji rami
  •     Sayuran dan bauh – buahan
  •     Oat
  •     Roti gandum dan ubi jalar
  •     Beras merah

Makan tersebut dianjurkan karena dianggap dapat memberikan asupan zat yang sangat dibutuhkan penderita diabetes, tanpa membahayakan kesehatan. Selain jenis makanan, penderita diabetes juga harus memperhatikan porsi makanan dan pola/ jadwal makannya. Dengan memperhatikan ketiga hal tersebut, kemungkinan meningkatnya kadar gula dalam darah dapat diminimalisir.
Cara mengobati diabetes
About
Cara mengobati diabetes - written by teguh wibowo , published at 02.30, categorized as cara mengobati diabetes , obat diabetes , pengobatan diabetes . And has 0 komentar
Previous Posting Lebih Baru
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger